Monthly Archives: July 2012

Gak Terasa Udah Setahun: Motor Baruku yang Pertama

Ternyata dah setahun lebih numpak New Shogun 125 RR dengan kode mesin FL125RCD. Ditandai dengan perpanjang STNK bulan Februari kemarin. Bulan Juli ini odometernya dah nunjukin angka 16.800 lebih. Ni motor emang kendaraan satu2nya di rumah. Jadi alat transportasi utama dah. Buat kerja maupun buat mudik ke Purwokerto atau ke Pare. Continue reading Gak Terasa Udah Setahun: Motor Baruku yang Pertama

Advertisements

Review Cool Tech: Cover Jok Motor Adem

Setelah beberapa kali baca tentang sarung alias cover jok yang iklannya bilang antipanas dan antihujan, akhirnya tertarik juga buat beli. Soalnya dah pengalaman beberapa kali mudik, pasti yang ga kuat bagian maaf pantat. Duduk satu jam aja udah berasa panas banget. Jadi lebih sering berhenti karena pantat panas, bukan karena badan capek.  Continue reading Review Cool Tech: Cover Jok Motor Adem