Monthly Archives: August 2012

Cop Busi Kitaco dan Busi Platinum: Bikin Akselerasi Lebih Ringan

Baca2 soal busi NGK Platinum yang katanya bisa bikin performa motor meningkat dibanding busi standar bikin pengen nyobain juga. Kebetulan suatu waktu mampir ke toko spare part motor di daerah Gemblegan, Solo. Toko kecil tapi lengkap. Awalnya cuma mau cari lampu halogen Osram, tapi merembet ke busi juga.

Sebetulnya pengen nyobain yang NGK G-Power, tapi karena ga ada stok, ya udah akhirnya ambil NGK Platinum C7HVX seharga 25ribu.

Continue reading Cop Busi Kitaco dan Busi Platinum: Bikin Akselerasi Lebih Ringan

Advertisements