rains1_072013065414

Motor Baru Kok Dibiarkan Kehujanan?

Hari Sabtu minggu lalu, sepulang kantor, saya beperjalanan ke Desa Susukan. Memangnya ada apa di sana? Di desa itu ada BMT Al-Fattah. Saya ikut arisan motor di BMT itu. Sebetulnya bukan cuma saya, tapi dua adik ipar juga ikut arisan yang sama, beda kelompok. Sampai sekarang, BPKB kami masih ada di pihak BMT.

Mau nggak mau, tiap tahun pasti saya (yang lebih tahu jalan dibanding adik2 ipar) kebagian tugas ambil surat keterangan + fotokopi BPKB ke Susukan. Nah, Sabtu kemarin itu, saya ditelepon ketua arisan motor. Saya diminta mampir dulu ke dealer motor Pratama Kurnia Kasih Ampel untuk ambil fotokopi BPKB. Loh, jadi BPKB masih di dealer to?!😯 Kirain dipegang pihak BMT..

Kebetulan, cuaca sangat mendukung, sempet hujan lebat sebelum akhirnya gerimis kecil2.😡 Daripada repot pakai jas hujan di jalan, saya sudah pakai jas hujan dari kantor. Dan bener aja, di jalan hujan lebat turun sesekali.😐

Akhirnya tiba juga di Ampel, tepatnya di dealer Pratama Kurnia Kasih Ampel. Loh, heran saya waktu baru nyampe. Itu motor-motor baru kok dibiarin di luar. Basah-basahan kehujanan. Gak tahu juga sih, emang tiap hari begini atau insidental aja. Kalo tiap hari, kok ya kebangeten. Masak masih baru udah dihujan-hujankan.🙄 Kalo ada yang karatan gimana coba.👿

Image

Image

Image

Eh, iya, akhirnya liat Supra X 125 FI yang baru. Sebelumnya dah pernah sih, di toserba Laris Kartasura, tapi yang spoke wheel. IMHO, gak sreg dengan modelnya. Ah, tapi ini ‘kan Honda. Pasti laku.😈

(Featured image: media2.intoday.in/indiatoday/images/Photo_gallery/rains1_072013065414.jpg)

43 thoughts on “Motor Baru Kok Dibiarkan Kehujanan?

        1. iya sih, menang image, pdhl sebetulnya yg punya motor merek lain jg banyak yg gak pernah turun mesin..
          tp imho motor itu perlu perawatan rutin, gak perlu nunggu rusak baru ganti. imho, cmiiw..😀

Ada komen/kritik/saran?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s