Di Balik Baju New Shogun 125

Dah pernah menelanjangi motor sendiri? Mungkin sebagian besar dah pernah ya. Terus terang, ini kali pertama saya menelanjangi motor sendiri setelah dipunya hampir 3 tahun. Maklum, masih awam soal motor😳

Dulu belum berani karena takut ga bisa mbalikin kaya sebelumnya. Akhirnya, berbekal buku panduan dan tools seadanya, saya beranikan mempreteli seluruh bodi motor. Awalnya cuma sebagian, tapi akhirnya semua dibuka.

Memang ada beberapa bagian bodi yang masangnya lebih susah daripada mbuka. Perlu agak sedikit dipaksa. Tapi klo dah tau slahnya, gampang itu mah😀

Kalo mesin masih belum berani. Takutnya habis dibongkar gak bisa idup. Repot ntar, bengkel jauh😆 Sempet juga mau nyoba buka koil, beh, ternyata keras bautnya. Drpd dol pilih ngalah dah..😦

Awas, disturbing picture! Saya bongkar motor saat kondisi motor belum dicuci, jadinya ya kotor bin lethek gitu. Jangan ditiru:mrgreen:

(Gambar koleksi pribadi, diambil dengan kamera hape K770i.)

29 thoughts on “Di Balik Baju New Shogun 125

Ada komen/kritik/saran?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s