Lagi asik ngadepin komputer, tau2 ada sms nyelonong masuk ke hape. Bunyinya gini:

ass: uangnya di transfer ke rek ini aja!

BNI a/n ZAKARIA no rek 0238150***

kalo sdah transfer sms ke no ini; 085311472***,

no yg satu ketinggalan di rumah

Nah, lo! Siapa dia, siapa saya. Nomornya pun tidak dikenal:

+6282189996310

Untung saya ga punya rencana transfer ke siapa2. Coba kalo saya ada rencana transfer. Bisa saja saya berpikir ini nomor teman saya yang ingin saya transferi kan? Hadeh, ada2 saja.

Ini cuma sekedar sharing. Mari kita lebih waspada lagi saat menerima sms atau telepon dari nomor2 yang tidak dikenal.

Ada komen/kritik/saran?

