3 Idiots Original Soundtrack

Ngomong-ngomong soal film India. Film yang selalu diisi dengan nyanyian dan joget dengan durasi hampir 3 jam. Makanya banyak orang yang ga suka nonton.

Saya si termasuk yang netral. Asal film itu bagus ceritanya atau menghibur, saya suka-suka aja. Pertama kali nonton film India ya Kuch-Kuch Hota Hai bajakan di kos waktu masih kuliah dulu. Ternyata asik juga. Baru kali ini nonton film India ga ada polisinya. Ya iyalah, wong film roman.. Malah saya bisa ikut hanyut dalam ceritanya sampai berkaca2 ngampet biar air mata ga ngalir T_T 

Nah, pada masa2 setelah itu sederet film India pun  sudah saya tonton. Dari Dil Hai Tumhara, Rab Ne Bana De Jodi, sampai 3 Idiots. Yang terakhir ini bisa dibilang paling bagus. Ceritanya ga klise melulu soal cinta sepasang kekasih, atau  perkelahian disertai polisi2 India. Ceritanya seputar persahabatan antara tiga mahasiswa yang memiliki kelebihan di bidangnya masing-masing. Ya, memang cinta pria dan wanita masih ada, tapi tidak dominan.

Saya yakin sudah banyak yang nonton film ini. Jadi, saya ga perlu cerita panjang lebar lagi. Saya cuma mau membagikan lagu2 yang mengiringi film ini. Bagus2 kok. Lumayan buat nambah koleksi. Check it out.

front
back

 

[Songs.PK] 3 Idiots – 01 – Aal Izz Well.mp3
[Songs.PK] 3 Idiots – 02 – Zoobi Doobi.mp3
[Songs.PK] 3 Idiots – 03 – Behti Hawa Sa Tha Woh.mp3
[Songs.PK] 3 Idiots – 04 – Give Me Some Sunshine.mp3
[Songs.PK] 3 Idiots – 05 – Jaane Nahin Denge.mp3
[Songs.PK] 3 Idiots – 06 – Zoobi Doobi (Remix).mp3
[Songs.PK] 3 Idiots – 07 – Aal Izz Well (Remix).mp3

Ada komen/kritik/saran?

